Senin, 03 Januari 2011

Allah SWT memberikan al Hikmah (kebijaksanaan) kepada orang yang dikehendaki.

” Allah SWT memberikan al Hikmah (kebijaksanaan) kepada orang yang dikehendaki. Barang siapa yang diberikan al Hikmah, maka ia mendapat banyak kebaikan. Hanya orang-orang yang mau berfikir yang dapat mengambil pelajaran/manfaat ” (surat Al Baqarah : 269).

TANAMKAN KESADARAN DALAM HATIMU!, Ingat dan Sadarilah, bahwa :
1.Allah Maha Pemurah dan Maha Penyayang, murah-Nya berlimpah ruah, sayang-Nya tiada tara.
2.Bumi beserta segenap isinya diciptakan untuk Manusia.
3.Kita dilahirkan ke dunia atas kehendak Allah (Minallah) untuk beribadah ke Allah (Na'budullah), dengan idzin Allah (Billah), menjalankan segala perintah Allah (Dinullah), walaupun tak terlihat Allah selalu mengawasi ('Alallah), Tujuan hidup di Dunia mencari Ridho Allah (Lillah / Mardhatillah), bila tiba saatnya Kita semua akan kembali kepada-Nya (Ilallah).
4.Di dunia ini Kita Khalifatullah, seluruh manusia dimuliakan Allah. Oleh karenanya jadilah orang yang mulia.
5.Kita boleh mencari kekayaan sebanyak2-nya, yang halal, yang diperoleh dengan wajar, tapi jangan melupakan ibadah.
6.Dalam kehidupan ada pasang ada surut, ada untung ada rugi, ada kesulitan masalah tantangan kesedihan kesusahan dan derita, tapi ada kesenangan, keberhasilan, kesuksesan dan kebahagiaan.
7.Ada tantangan, ada lawan yang ingin menyesatkan Kita, musuh Kita adalah Syaithan, bagi mereka yang beriman beramal sholeh dan taqwa kepada Allah, adalah calon penghuni Syurga, demikian janji Allah. Bila tersesat, jauh dari Allah, maka adzab dan penderitaan mendera. Segerakan kembali ke jalan Allah.
* Bayangkan bermain bola tanpa lawan ! Untuk orang2 yang beriman dan taqwa dalam kehidupannya perlu ada lawan, yaitu Syaithan untuk dilawan dan ditundukkan !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar